Desain Rumah Minimalis Idaman Type 45 Sederhana Tampak Mewah


Rumah Minimalis Type 45 ~ Saat mencari atau ingin membangun rumah sendiri, tentu anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan tipe rumah itu sendiri, karena seperti kita ketahui ada beberapa tipe rumah minimalis yang bisa anda pilih disesuaikan dengan budget yang anda miliki, untuk ukuran yang paling kecil memang dipegang oleh rumah minimalis tipe 21, sementara itu untuk ukuran yang sedikit lebih lega yaitu rumah minimalis tipe 36, namun ada juga tipe rumah minimalis yang cenderung lebih familiar karena dari segi harga yang masih terbilang terjangkau untuk mayoritas masyarakat Indonesia namun juga sudah terasa lebih lega jika dibandingkan dengan kedua tipe rumah minimalis tersebut.


Rumah yang dimaksud biasanya disebut dengan rumah minimalis tipe 45 yang secara keseluruhan memiliki luas lahan 6 x 7,5 meter. Ukuran ini biasanya bisa digunakan oleh keluarga kecil yakni sepasang suami istri dan 2 orang anak, sebab nantinya di dalam rumah minimalis tipe 45 anda bisa menempatkan 2 hingga 3 kamar tidur yang masing-masing tentu saja harus disesuaikan ukurannya.

Desain Rumah Asri Type 45 Rumah Idaman Mewah Type 45 Rumah Mewah Type 45

Mendekorasi rumah minimalis tipe 45 tentu saja akan sedikit lebih mudah jika dibandingkan harus mendekorasi rumah minimalis tipe 21 ataupun tipe 36, sebab untuk tipe 45 ini memang cenderung lebih luas, apalagi pada kelanjutannya rumah minimalis tipe 45 biasanya juga dikembangkan untuk menjadi rumah bertingkat. Tujuannya adalah agar rumah tersebut tampak lebih elegant dan tentu saja bagi sang pemilik rumah akan bisa mendapatkan space yang lebih luas lagi.


Harga dari rumah minimalis tipe 45 memang bervariasi, tergantung pada desain dan juga dekorasi dari rumah tersebut, untuk bisa mendapatkan rumah ini anda bisa menyediakan dana antara Rp 150 juta hingga Rp 500 juta. Di dalam rumah minimalis tipe 45 ini anda bisa memaksimalkan setiap ruangan sesuai dengan fungsinya, jika memang anda ingin memiliki kamar tidur dalam jumlah yang lebih banyak maka hal ini akan berpengaruh pada ruangan-ruangan lainnya sehingga anda bisa mengambil langkah untuk menggabungkan dua ruangan dengan fungsi yang berlainan dalam satu area, misalnya saja dapur dan ruang makan yang digabungkan tanpa sekat ataupun ruang tamu dan ruang keluarga.

Namun sebaliknya jika anda ingin mendapati setiap ruangan memiliki area yang lebih privasi maka anda bisa mengorbankan keinginan untuk memiliki kamar tidur dalam jumlah yang banyak. Keputusan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.