8 Desain Rumah Minimalis Mewah Bergaya Eropa Modern Dan Klasik

Desain Rumah Minimalis Bergaya Eropa
Rumah dengan gaya klasik memang identik dengan ukurannya yang besar dan megah, padahal rumah minimalis juga bisa mendapatkan sentuhan klasik yang tentu saja akan meningkatkan kesan mewah pada rumah yang anda miliki. Di Indonesia kini banyak berkembang desain rumah minimalis dengan gaya Eropa.
Untuk menghadirkan nuansa tersebut tentu tidak mudah, karena rumah bergaya Eropa identik dengan hal-hal yang mewah dan glamour, seperti salah satu contohnya adalah tiang dari rumah bergaya Eropa yang memiliki ukuran sangat besar dan juga tinggi, sehingga tak mengherankan jika nantinya hal tersebut secara otomatis akan memberikan kesan mewah pada rumah tersebut.
Antara rumah minimalis bergaya Eropa Klasik dan Modern tentu sangat berbeda, dari segi kemewahan memang tidak terlalu jauh berbeda, namun dari sudut pandang estetika maka tampilan rumah bergaya Eropa Klasik memang terlihat lebih berkarakter dan jauh lebih mewah.
Sementara itu untuk rumah bergaya Eropa Modern tidak selalu menerapkan penggunaan tiang yang terlalu besar atau tinggi melainkan lebih memilih model yang simple. Sementara itu untuk menampilkan nuansa Eropa pada rumah minimalis modern, maka hal tersebut akan diperankan pada bentuk atap dan juga warna cat yang digunakan.
Rumah bergaya Eropa tidak akan menggunakan warna-warna yang terlalu mencolok, melainkan lebih memilih warna-warna yang lembut dan juga natural, seperti warna coklat dengan menghadirkan material kayu. Sebab saat ini sudah semakin populer penerapan konsep perpaduan antara nuansa modern dan tradisional.
Tampak dari luar, tampilan antara rumah bergaya Eropa Klasik dan Modern memang sangat berbeda, salah satunya adalah tingkat ketinggian dari lantai rumah tersebut, dimana untuk rumah Eropa bergaya modern rata-rata tidak terlalu tinggi karena menyesuaikan dengan jenis tiang yang akan digunakan, sementara itu untuk rumah minimalis bergaya Eropa Klasik memang harus ditandai dengan tampilan yang tinggi.
Perbedaan model bangunan ini tentu akan mempengaruhi suasana yang ada di dalam rumah, sebab bagaimanapun rumah yang memiliki lantai cukup tinggi akan memberikan suasana yang lebih sejuk dan juga sirkulasi udara yang lebih lancar.
Di Indonesia, akan lebih mudah dijumpai penerapan konsep rumah minimalis bergaya Eropa Modern. Karena untuk model tersebut tidak harus membutuhkan lahan terlalu luas sehingga dinilai lebih fleksibel untuk diterapkan pada wilayah perkotaan yang rata-rata hanya tersedia lahan yang tidak terlalu luas. Untuk memberikan tambahan luas ruangan pada perkembangannya rumah tersebut akan dibangun dengan dua lantai sehingga sekaligus bisa meningkatkan kesan mewah pada bangunan tersebut.

Gambar Rumah Eropa Mewah Model Rumah Minimalis Gaya Eropa Rumah Eropa Klasik Rumah Gaya Eropa Rumah Mewah Bergaya Eropa Klasik Rumah Minimalis Bergaya Eropa Rumah Sederhana Bergaya Eropa Rumah Tingkat Bergaya Eropa