Harga HP Samsung Fast Charging Dan Spesifikasi Terbaru Maret 2017


HP Samsung Fast Charging ~ Fitur fast charging mendadak menjadi fitur yang paling penting dan diutamakan saat membeli seperangkat smartphone, dengan adanya fitur ini tidak perlu waktu lama untuk mengisi baterai agar bisa segera digunakan, tentu saja fitur ini sangat membantu para user smartphone yang memiliki mobilitas tinggi dan kurang telaten jika harus membawa power bank kemana-mana. Untuk bisa mendapatkan smartphone dengan fitur fast charging ini tidak harus bermodal besar, karena sudah ada banyak merk smartphone dengan tipe-tipe tertentu yang sudah support fitur fast charging.


Tipe-tipe tertentu saja ya, sebab tidak semua smartphone bisa menggunakan fitur keren ini, jadi jika smartphone anda bukan merupakan smartphone fast charging sebaiknya jangan coba-coba menggunakan charger yang support fitur fast charging, sebab hantaran dayanya berbeda, yang bisa saja merusak beberapa komponen smartphone jika hantaran dayanya tidak sesuai standart.

Dibawah ini adalah beberapa tipe smartphone Samsung yang sudah didukung dengan fitur fast baterai charging.
• Samsung Galaxy C7 Pro
Baterai yang terpasang pada ponsel yang dirilis pada bulan Februari 2017 ini adalah tipe Li-Ion dengan kapasitasnya adalah 3300 mAh, karena ponsel ini dibalut dengan metal maka baterainya tidak bisa dilepas dengan mudah, sebab bersifat non removable.
Selain memiliki fitur unggulan berupa fast baterai charging, Samsung Galaxy C7 Pro juga telah dilengkapi dengan fitur fingerprint sensor, performanya juga semakin meyakinkan karena telah dipasangi dengan RAM 4 GB oleh Samsung.
• Samsung Galaxy A7 2017
Ponsel tahan air pendatang baru dari Samsung ini memang fenomenal, selain karena desainnya yang mirip dengan ponsel pintar premium milik Samsung, tipe ini juga tergolong sudah sangat mumpuni untuk digunakan sebagai smartphone serba bisa.
Bisa untuk multitasking, bisa untuk memainkan game berat dan tentu saja bisa untuk mengoleksi berbagai jenis aplikasi yang jumlahnya banyak, karena Samsung Galaxy A7 2017 sudah dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB.
• Samsung Galaxy A5 2017
Dikelas menengah, Samsung menempatkan Galaxy A5 2017, harganya yang berkisar di angka Rp 4 jutaan membuat ponsel yang telah mendapatkan sertifikat IP68 ini lebih mudah dimiliki oleh usernya.
Masih bertahan dengan ukuran layar yang tidak terlalu bongsor yaitu 5.2 inchi, Samsung Galaxy A5 2017 dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh dan telah didukung dengan fitur fast baterai charging plus fingerprint sensor.
• Samsung Galaxy C9 Pro
Inilah ponsel bongsor luar dalam, memiliki ukuran layar 6 inchi dan RAM 6 GB, membuat Samsung Galaxy C9 Pro terlihat begitu tangguh dan gahar. Mengingat ukuran layarnya yang besar, sudah pasti dibutuhkan sumber tenaga dengan kapasitas yang besar pula, dan benar saja Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, baterai dengan kapasitas sebesar itu, tanpa bantuan fast baterai charging tentu akan membutuhkan waktu yang lama agar bisa mendapatkan pengisian 100%, namun untungnya Samsung sangat peka dengan hal tersebut dan menyematkan fitur unggulan fast baterai charging di dalamnya.
• Samsung Galaxy On7 2016
Diversi 2016 ini, Samsung Galaxy On7 sudah terlihat lebih keren karena telah memanfaatkan metal untuk membungkus bodinya. Terlihat semakin menarik ketika Samsung menanamkan RAM dengan kapasitas 3 GB yang tentu saja jauh lebih mendukung untuk memfasilitasi kebiasaan multitasking.
Smartphone dengan layar berukuran 5,5 inchi ini dibekali dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3300 mAh, dan fitur fast baterai charging sudah siap menghemat waktu anda saat proses pengisian ulang baterai.
• Samsung Galaxy C7
Samsung Galaxy C Series nampaknya bisa dijadikan pilihan alternatif bagi para pengguna ponsel branded asal Korea Selatan ini saat ingin memilki ponsel berbahan metal namun dengan harga yang lebih bersahabat.
Seperti pada Samsung Galaxy C7 yang tidak hanya memiliki daya tarik sebab telah menggunakan material metal saja namun juga telah dilengkapi dengan fitur fast baterai charging untuk membuat pengisian baterai berkapasitas 3300 mAh menjadi lebih cepat, bahkan tak tanggung-tanggung Samsung menggunakan teknologi Quick Charge 3.0 pada ponsel ini yang diklaim mampu mengisi baterai hingga 83% dalam waktu 30 menit saja.
Dengan adanya fitur yang canggih berupa fast baterai charging, kini anda tidak perlu lama-lama menunggu di dekat colokan listrik saat sedang mengisi baterai.